Rabu, 21 Juli 2010

Braaaak!!! Spion Si Mae Pecah..

braaak!!! akhirnya spion Si Mae ku (panggilan untuk mobil accord maestro ku)...huaaaakkkk sedih, kesel dan kaget ketika melihat spion sebelah kanan si mae pecah berkeping gara-gara menyenggol pagar garasi rumahku..hufffff..

sungguh ga nyangka bakal kejadiannya begini, memang gara-garanya aku ga konsentrasi karena menyaksikan kecelakaan motor yang sebelumnya terjadi di sekitar puncak tadi (Sabtu, 17 Juli 2010)..seorang pengendara motor tergeletak di tengah jalan, dengan kepalanya hancur dan berlumuran darah. hampir saja, mayat korban tergilas mobil yang kusetir sendiri..
dag dig dug..berdebar dan langsung mual..kepala rasanya melayang, melihat kejadian itu..

kulanjutkan perjalanan menuju rumah..namun konsentrasi menjadi sangat kurang..bayangan korban itu, terussss melintas dikepala..dan akhirnya ketika sampai di rumah, ku masukan si mae ke garasi rumahku..dan Braaaaakkkk!!! spionnya nyenggol pagar..

mo gimana lagi..namanya juga musibah..hanya bisa meratapi kondisi spion itu yang kini telah berkeping-keping. skarang yang kupikirkan cuma bagaimana mengganti spion si mae itu, yang luar biasa mahal nya...sebelah aja harganya bisa sampai Rp. 1.800.000.-

ketidak hati-hatian akhirnya harus dibayar mahal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. komentar, kritik, saran, atau apapun dipersilahkan..