Sabtu, 29 Juni 2013

Digenitin bencong salon..hoekk!!(pengen muntah)

Ini adalah kejadian yang baru kemarin saya alamin..baru bisa nulis sekarang soalnya kemarin enekk ga ketulungan..

Kejadian ini bermula ketika saya berniat untuk potong rambut..disini,,(saat ini saya sedang di Wakatobi, Sulawesi Tenggara). maklum rambut ini rasanya dah ge jelas bentuknya,,meskipun kata orang lain masih pendek.

Kebetulan kemarin adalah hari jumat, ah kupikir ini waktu yang tepat buat bersih bersih dan rapiihin sebelum jumatan. Jam 10 berangkatlah saya ke tempat tujuan, pangkas rambut di dekat pemda. Kata seorang teman, dipulau ini hanya dua tukang pangkas rambut, dan salah satunya dekat pemda tersebut sementara yang lainnya tidak tahu dimana, sementara yang lainnya salon yang biasanya dipangkas sama bencong.

Sesampainya disana, betawa kecewanya saya ketika pangkas rambut yang dituju tutup. Aaah,,mulai mikir gagal lagi deh,,padahal rasanya rambut ini dah ga karuan bentuknya. aah yasudah kuputuskan untuk mencari salon aja,,saya pikiri orang sinipun menggunakan jasa salon, toh mereka biasa saja.

Dimulailah pencarian salon,,dengan menyusuri jalan utama disini, dan saya pun memutuskan untuk berhenti di sebuah salon kecil yang sangat sederhana, karena didalamnya terlihat ada seorang bapak-bapak yang juga sedang dipotong rambut. Jadi meskipun yang melayaninya bencong, tapi nampaknya aman-aman aja..mungkin memang orang sini kebanyakan potong rambut di salon, jadi pasti sudah biasa, pikirku.

Masuklah saya kedalam salon itu, dan disambut oleh sang bencong "ada apa mas?". "mau potong rambut", sahutku. "Ooh tunggu ya maaas, sebentaar lagi" sambung si bencong mulai genit sambil berlenggak lenggok..cuiiih sebenarnya mulai sebel sekaligus geli lihat kelakuannya.

yasudahlah saya pun menunggu giliran si Bapak yang sedang dipotong rambut oleh sang bencong. gak berapa lama kemudian selesailah si Bapak dan langsung pergi. si bencong gila pun mempersilahkan saya dengan genitnya..

sambil dia krja merapihkan rambutku, terjadilah percakan berikut:
S=saya
B=Bencong gila dan genit setengah mati

B: maas, bukan orang sini yaaa? soalnya baru keliatan..hihihi
S: emang, saya dari bandung.. (dg nada datar)
B: Ouuw Baoundung (mulai genit),,aaah jauh sekaliii..aku juga pengen iiih ke Bandung hiihhi
S: ya tinggal ke Bandung aja. sahutku
B: iih iya aah...ntar aku mau kesana yaaa...
S: ..................(diem aja saya ga respon).
B:Mass..udah punya istri?
S: Udah
B: Ouuuuhwww..emang Anaknya dah berapa?? hihihiiii
S: 3
B: Ow ow ow..dah tiga??oh may gad..masa ciih//?..
S:iya
B: Maas namanya syapah?
S: Ikbal
B: aku Ata..
B: singkat aja namaku kaaan? Ata...hihihihi..Ikbal, Ata, Cocok banget,,Iiih kayaknyah kita jodoh yaaah..Ikbal , Ata..#terus si bencong mengulang ngulangnya sambil berceloteh sendiri
S:#gw kasih muka aseeem..sambil ngomong "najis!!!" dalam hati.
B:jadi mau sekalian di cuci atau di cream bath?
S; Ohh yaudah sekalian aja. (kupikir  mungkin emang rambutku perlu dicreambath, maklum air disnini ga tawar, agak asin, jadi mungkin itulah knapa rambutku keras kayak sapu ijuk hehehe. mudah2an creambath jadi solusi, meskipun sebetulnya seumur hdup belum pernah dicreambath)
B: ooh ohwow..sini deh kalo di krimbath disni..(dia ngajak kebelakang, tempat krimbath)
S; Oke
B: Ayoo masss..disini aja..(jriit..mulai ngeri deh)
S: ya, langsung saya rebahan di atas tempat krimbath..seperti yang dia minta
B:aouuuwww...(sambil menatap tajam selangkanganku,tak berkedip)..dan dia pun semakin mendekaat
S: (mulai deg deg an)..apaan ini,pikirku mulai risih dengan kelakuannya
B: Maaas..(sambil memelas genit setengah mendesah..hoeeeekkk pengen muntah dah),,aku pengeeen..
B: ayoooo..(sambil tangannya mulai meraba raba..).
paas dia menyentuh (maaf) pen*s ku,,langsung ku bentaaak::
S; Eeeeeh??!!! dengan mata melotot sambil membentak
B: ayooo masss sebentar aija..
S: njriiit apaan inih..? (Membentak sekali lagi)
B: iyaaa iya..
Si Bencong genit gila pun mulai keliatan takut.
Asli geuleuh bin muaaak kalo inget itu..dia melakukan pelecehan seksualll najiiis'

Singkat cerita sayapun pulang ke tempat menginap..dengan muka merah sekaligus deg degan ga percaya apa yang tengah kualami barusan..saya merasa dilecehkan banget,,terlebih yang melecehkan seorang bencong menjijikan..hoeeek (asli pengen muntah...).

NB: kepada kaum laki-laki yang anti bencong, hati-hati dengan salon bencong,,kecuali kalo sudah betul betul kenal, jangan mengambil resiko tanpa ditemani seseorang!!



4 komentar:

  1. Buahahahahahahha... mas, aku ataaa.. kayaknya kita jodoh deh.. hahahahhaa...
    kang ikbal udah gak perjaka ihhh *ya iyalah

    BalasHapus
  2. hahahaha sumpah pengen muntah..enekkkk!!. Eitsss perjaka/tidak dosn't matter..asal bukan karena bencong ra hahaha

    BalasHapus
  3. turut prihatin pak, smoga saya gk dapat pengalaman seperti itu, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Iya semoga saja pengalaman saya tidak terulang kepada siapapun

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. komentar, kritik, saran, atau apapun dipersilahkan..