Kamis, 02 Juni 2011

Pressure dah kendur..saatnya Leisure..Berliburrrr...

Hampir saja jadi kenyataan...bersukur...Alhamdulillah atas kebaikanMu ya Allah..sungguh kenikmatan yang luar biasa. meskipun di hari ini semua orang yang bekerja cuti bersama sesuai dengan keputusan mentri PAN dan aku ga libur, bahkan masuk kerja seperti hari biasa, tak mengapa..tetap syukur karena pressure sudah mulai kendur dan siap-siap untuk leisure..

Beberapa minggu terakhir, aku merasakan stress yang lumayan,,kareena urusan pekerjaan yang harus kulakukan sementara nuraniku sulit menyetujuinya. tlah berupaya berulang kali untuk melakkan negosiasi atau lobby dengan nuraniku, tapi tetap sulit rasanya. akhirnya yang terjadi malah streess..kerjaannya tetap kulakukan sebisa mungkin, meskipun bertentangan dengan hati nurani.

Terlebih lagi, disaan menjelang hari libur, tepatnya hari senin/ selasa kemarin..ada tugas lanjutan yang harus kulakukan, dan ini jelas mengancam rencana libur bersama keluargaku yang tlah diangan-angankan sebelumnya..terus terang tidur pun ga nyenyak. akhirnya aku keluhkan kepada istri dan Allah, tuhanku. Alhamdulillah puji syukur karena Allah menganugerahkan Istri kepadaku yang luar biasa, penuh kasih sayang dan pengertian..sehingga aku berani menatap apapun yang akan ku lakukan. Disisi lain Allah pun memberikan jalan dan kemudahan yang tak pernah kusangka-sangka..hingga akhirnya Insyaallah Liburan keluargaku tak lagi terancam..

Bahkan saat ini (saat nulis blog ini) , aku sambil menunggu kedatangan istri dan anaku menjemput,,jauh-jauh dari Bogor..

Libur tlah tiba..siap siap dulu aaah..selamat berlibur untuk semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. komentar, kritik, saran, atau apapun dipersilahkan..