Senin, 13 Juni 2011

......lg melow......

Ingin sekali rasanya mencurahkan kesedihan sekaligus kebanggaanku terhadap jagoanku..tapi gak tahu harus mulai dari mana, dan caranya bagaimana. kukira tak ada satupun media yang sempurna untuk menggambarkan isi hatiku ini.
I love my son..

Aku tertegun, ketika membayangkan mu, pahlawan kecilku selama ini selalu berjuang untuk melawan sesuatu yang seolah "given" yang ada pada dirimu.

aku bangga , ketika melihatmu..bahkan hatiku saat ini bisa dengan jelas melihatmu berupaya ceria sambil berucap " dadah ayah..dadah dadah" sembari melambaikan tanganmu yang mungil itu..padahal kutahu hatimu sedih karena ku berusaha membujukmu untuk rela untuk kutinggalkan..aku janji, akan mengajakmu bermain bersama hingga kau terlelap.

Aku tahu..engkau akan menjadi "orang besar" yang menjadi kebanggaan kami, kedua orang tuamu, Agamamu, bahkan seluruh isi bangsa ini.

Aku tahu kau akan menjadi orang yang banyak memberi manfaat untuk sekitarmu, sesuai dengan makna filosofis yang terkandung dalam namamu

aku tahu..bahwa sebagian "lingkungan kita" tak mengerti sikapmu..tapi aku, dan bundamu,,,kini mengerti..dan kutahu kau akan terus berusaha..you're the best of mine..

Ayo anaku,,,kita harus bekerjasama untuk "menuntaskan" gangguan itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. komentar, kritik, saran, atau apapun dipersilahkan..