Senin, 31 Oktober 2011

Kecerobohan yang berdampak di pagi ini..

Namanya juga kecerobohan, pasti berdampak terhadap sesuatu. biasanya kecerobohan akibat dari kekurang hati-hatian, sehingga apapun hasil dari kecorobohan itu pada dasarnya konsekwensidari kekurang hati-hatian.

ada rasa kesel pagi ini, ketika membuka tas, berniat mengeluarkan laptop yang artinya juga bersiap-siap untuk memulai hari dengan bekerja. tapi ternyata..laptopku basah!!:(. ah awalnya kupikir ini akibat dari tasku yang mungkin belum kering dijemur setelah sebelumnya dicuci si Emak. eh..setelah dilihat lagi didalam tas waterproof ku itu terdapat genangan air, yang merendam charger laptop, mouse, charger HP, Hardisk External dan BalckBerry hadiah dari istriku tercita.

kesel dan marah sama diri sendiri,,kecerobohan yang sebetulnya tidak perlu terjadi. Gara-gara botol air mineral yang ku masukan kedalam tas backpack, sementara tutupnya tidak terkunci dengan baik. inilah sumber masalahnya, akhirnya aku harus tanggung akibatnya.

sekarang, tinggal deg-deg-an menunggu ujicoba barang-barang elektroniku itu yang masih basah kuyup. semoga tak terjadi kerusakan yang berarti. (berharap :mode :ON)

Ah ini kesalahan dan kecerobohan yang tak perlu terjadi lagi!!

2 komentar:

  1. masya allah kanda...semoga baik-baik saja y

    BalasHapus
  2. Iya >>Alhamdulillah ga apa2..semuanya normal. kecuali Mouse mati total..tp ga apapapalah..untuk sebuah pembelajaran :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. komentar, kritik, saran, atau apapun dipersilahkan..